Rabu, 15 Juli 2009

Arabuna Interaktif: Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL




Aplikasi “Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL” merupakan sebuah aplikasi interaktif yang didesain untuk memberikan kemudahan dan pengalaman yang ‘berbeda’ dalam pembelajaran bahasa arab. Aplikasi ini didesain dengan menggunakan teknologi flash dan dijalankan dalam sebuah paket CD.

Secara antarmuka aplikasi ini berbentuk flip page sehingga anda akan merasa membuka lembaran-lembaran sebuah buku yang mengajarkan anda dalam memahami bahasa arab. Cara belajar yang ditawarkan cukup sederhana, lihat pelajarannya dan dengarkan penjelasannya, cukup unik dan tentu saja menarik. Aplikasi “Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL” ini mengadopsi konten dari pelajaran bahasa arab yang di ampu oleh Ustadz Ibnu Sutopo yang merupakan alumnus Ma’had Ilmi’ Yogyakarta dan Teknik Kimia UGM, beliau saat ini aktif sebagai salah satu staff pengajar pada Pondok Pesantren Al-Irsyad Tengaran, Salatiga. Pelajaran ini bisa anda lihat dari web http://badar.muslim.or.id

Aplikasi ini diharapkan dapat memperkaya media pengembangan konten-konten Islami dan memberikan suatu pendekatan baru bagaimana mempelajari bahasa arab dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar